Kamis, 23 Juli 2009

KARENA IBU

Karenanya aku melihat dunia

Karenanya aku mengenal cinta

Karenanya aku tau makna kasih & sayang

Semua karena Ibu yang aku cintai

Tanpanya aku tak mungkin bisa menulis

Tanpanya aku tak mungkin bisa membaca

Tanpanya aku tak mungkin bisa bahagia

Semua aku bisa lakukan karena Ibuku tersayang

Karena Ibu aku bisa berjalan

Karena Ibu aku mampu berlari

Karena Ibu aku punya semangat tuk meraih mimpi & citaku

Bagiku ucapan Ibu adalah Doa

Bagiku mencium tangan Ibu adalah pahala

Bagiku mencium kaki Ibu, tunduk, sujud dan mengikuti nasehatnya adalah jalan menuju Surga.

Surga yang selalu kekal dan abadi

0 komentar:

About This Blog

About This Blog

D'Masiv ~ Rindu Setengah Mati (Feat Kevin Aprilio)

Get more songs & code at www.stafaband.info

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP